Datangi cafe Bhabinkamtibmas meminta pengunjung patuh Prokes

0
11

Polres Jombang, Polsek Ngusikan melalui melalui Bhabinkamtibmas Desa Ngusikan laksanakan sambang Desa ke salah satu cafe di Desa Ngusikan Kecamatan Ngusikan himbau pengunjung patuhi protokol kesehatan (Prokes) guna cegah penularan covid19.(10/06/2021).

Guna memastikan warga tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes), Bhabinkamtibmas Desa Ngusikan Bripka Abadi Susanto pantau kerumunan di tempat-tempat umum yang berada di wilayah binaanya seperti Warkop,Cafe,Minimarket, pasar, pertokoan dan tempat lainnya yang menjadi tempat berkerumunnya warga.

Bhabinkamtibmas Desa Ngusikan mendatangi salah satu cafe yang berada di Desa Ngusikan Kecamatan Ngusikan memantau dan menghimbau pengunjung atau pembeli untuk patuhi protokol kesehatan (Prokes),”saya meminta pengunjung atau pembeli di cafe yang berada di Desa Ngusikan dan tempat umum lainnya untuk patuhi protokol kesehatan”.ucap Bripka Abadi Susanto.

Lanjut Bripka Abadi Susanto patuh Prokes yang saya maksud yaitu seperti mencuci tangan,memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi interaksi dengan orang lain guna menghindari penularan covid19, harus tetap di patuhi″. tambahnya.

Mewakili Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho,Kapolsek Ngusikan AKP Soesilo mengatakan,”saya meminta Bhabinkamtibmas lakukan sambang Desa ke tempat keramaian yang berada di wilayah binaanya dengan tujuan memastikan warga tetap patuhi Prokes guna mencegah penularan covid19”. pungkasnya.(Aw/Ngs).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.