Commander Wish pagi Aipda Arif Ansori amankan Jalan Adityawarman

0
28

Polres Jombang_ Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat pada pagi hari baik oleh karyawan, pegawai yang menuju ke tempat kerja maupun pengguna jalan yang menuju ketempat lain, maka kehadiran personil Polri di tengah masyarakat untuk membantu kelancaran lalu lintas sudah sangat tepat, Kamis (14/08/2020) pukul 06.15 wib.

Seperti kegiatan pagi ini, Anggota Polsek Jombang Aipda Arif Ansori giat  Commander Wish pengaturan di Perempatan jalan Aditya Warman, Guna memberikan kenyamanan masyarakat saat berkendara, ” dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada pengguna jalan raya khususnya kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat untuk senantiasa menjaga ketertiban dengan melengkapi identitas diri seperti SIM maupun STNK, khusus bagi pengendara roda dua agar senantiasa mengenakan helm berstandar SNI baik yang mengendara maupun yang dibonceng demi keamanan dan keselamatan bersama”. Ujarnya.

Ditemui secara terpisah Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K., menjelaskan “Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi anggota Polsek Jombang setiap hari, ini semua dilakukan demi terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas” tutur AKBP Agung. ( we kota )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.