Ciptakan keamanan di kawasan pasar, polisi wonosalam patroli pada jam rawan

0
14

Polres Jombang. Untuk mencegah tindak kejahatan yang kerap menyasar titik titik dimana warga beraktifitas, personil patroli Polsek wonosalam melakukan patroli di kawasan pertokoan pasar Desa Wonosalam / Kec. Wonosalam / Kab. Jombang. Jum’at (17/09/2021).

Dalam pelaksanaan patroli yang dilakukan personil Polsek wonosalam selain guna cegah dan antisipasi tindak kriminalitas, personil Polsek wonosalam juga lakukan dialogis berikan himbauan kamtibmas kepada pemilik toko dan karyawan toko diseputar

Selain itu personil Polsek juga lakukan dialogis dengan warga agar selalu juga menjaga kewaspadaan dan hindari terjadinya Curanmor dengan amankan kendaraan saat berada di pertokoan pasar tersebut, parkirkan dengan aman dan kunci stang atau beri kunci tambahan.

Personil Polsek wonosalam secara rutin laksanakan patroli di pertokoan, Minimarket maupun tempat perbelanjaan mengingat tempat tempat tersebut pada saat siang maupun malam hari ramai dari warga, dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan beri rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang lakukan aktifitas di lokasi tersebut.

Kapolsek Wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH mengatakan, Kegiatan patroli dalam rangka pencegahan tindak kriminalitas serta dialogis tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek wonosalam agar situasi keamanan tetap aman dan kondusif. Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.