Pelaksanaan pengaturan lalulintas pagi dilaksanakan oleh Polres Jombang dan Polsek jajarannya adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat di wilayah tugas Polres Jombang,Jawa Timur.

Hal ini rutin dilaksanakan untuk mewujudkan keamanan,keselamatan dan ketertiban serta kelancaran lalulintas bagi pengguna jalan.

Selain itu,kegiatan gatur lalin pagi juga merupakan dukungan Polres Jombang dalam program prioritas Kapolda Jatim,Irjen Pol.Machfud Arifin yaitu PATUH (Proaktif,Amanah,Tegas,Unggul,dan Humanis) yang merupakan penjabaran dari pelaksanaan program PROMOTER dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Untuk cek kesiapan anggota di lapangan,Kamis (26/1/17) Kapolres Jombang,AKBP H.Agung Marliyanto melakukan patroli dengan bersepeda dayung.

Dalam pelaksanaan patroli bersepeda tersebut,Kapolres Jombang AKBP H.Agung Marlianto didampingi para Kasat dan Kabag pada satuan tugas Polres Jombang tersebut dimulai dari Mapolres Jombang,Jalan Wahid Hasyim, POS 904 Ringin Contong, – Jalan Ahmad Yani Jombang, – Jalan PB Sudirman – Jalan Kapten Tendean – Jalan Dr.Wahidin – Kebon Rojo dan kembali ke Jalan Wahid Hasyim.

Usai patroli dengan bersepeda,Kapolres Jombang besrta rombongannya menuju SMU Negeri 2 Jombang.

Pada kesempatan itu pula Kapolres Jombang memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas berkaitan dengan maraknya peredaran Narkoba yang merambah di lingkungan sekolah.

“Tetap teguh pendirian,kita jangan sampai terpengaruh perbuatan atau hal-hal yang negatif,oleh karena ituu jauhi Narkoba dan jangan menggunakannya,”pesan H.Agung di hadapan ratusan pelajar,Kamis (26/1/17).

Lebih lanjut H.Agung juga mengungkapkan bahwa selama ini dari hasil pengngkapan kasus Narkoba oleh Polres Jombang,pelakunya bukan hanya dari masyarakat umum namun juga ada dari kalangan pelajar dan pesantren.

Untuk itu H.Agung mewanti-wanti dan mengajak seluruh masyarakat,pelajar,pesantren untuk bersama” memerangi Narkoba.

“Wujudkan Kota Jombang bersih Narkoba,”ajak H Agung kepada seluruh siswa SMU Negeri 2 Jombang yang dikunjungi.

Pada kunjungan Polres Jombang ini pula,disampaikan kepada sekaolah terkait adanya penerimaan anggoa Polri.

“Bagi adik – adik persiapkan diri dari sekarang untuk yang ingin mendafarkan diri,”pungkas H Agung.   (dw-1/Bdr/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here