Cegah Kemacetan Ka SPKT “B” Polsek Bareng Atur Arus Lalin.

0
75

Polres Jombang, Anggota Polsek Bareng tiada hari tanpa hadir, berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat, anggota SPKT “B” Polsek Bareng Bripka Alifudin, SH selaku Ka SPKT “B” Polsek Bareng bersama anggotanya memberikan pelayanan prima guna menciptakan kondisi yang aman dan lancar di simpang empat dusun Mojounggul, desa Bareng, kecamatan Bareng, kabupaten Jombang, Jatim tingkatkan pengaturan di pagi hari disepanjang jalur yang banyak di padati oleh masyarakat yang akan beraktifitas di pagi hari. Senin [01/11/2021] pukul 06.30 Wib.

Seperti biasa melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas di simpang empat Mojounggul, anggota Polsek Bareng melaksanakan giat kring pagi tetap mengedepankan sikap humanis namun tegas ketika dilapangan. selain itu AKP Nanang Sujianto, SH selaku Kapolsek Bareng juga tetap mengingatkan kepada anggota agar tetap meningkatkan kewaspadaan selama melakukan pengaturan di persimpangan jalan, guna untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Bareng Polres Jombang AKP Nanang Sujianto, SH mengatakan bahwa pihaknya telah memploting anggota di setiap persimpangan jalan khususnya di persimpangan jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan pada pagi hari saat terjadinya peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari aktivitas warga masyarakat berangkat kerja. Selain itu, kegiatan pengaturan arus lalu lintas pagi tersebut juga dimaksudkan sebagai upaya antisipasi terjadinya kemacetan dan laka lantas, “ ucapnya.

Di tempat terpisah Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho melalui Kapolsek Bareng AKP Nanang Sujianto, SH mengatakan bahwa, pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Bareng Polres Jombang, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar, “pungkasnya [Hms.Brg].

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.