Cegah Covid 19 dengan patuh prokes, pesan polisi wonosalam di cafe Kopi Brii

0
12

Polsek Jombang, Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 Personil Polsek Wonosalam yang dipimpin KA SPKT Aiptu Khamim laksanakan patroli penertiban dan himbauan Covid 19 di DS Wonosalam / Kec. Wonosalam / Kab. Jombang. Sabtu (23/10/2021)

Laksanakan patroli dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 personil Polsek Wonosalam hampiri beberapa Cafe serta tempat nongkrong warga dan pemuda.

Saat itu Personil Polsek wonosalam menyampaikan arahan kepada para pengunjung cafe, agar selalu memakai masker dan menjaga jarak sosial atau social distancing minimal satu meter, untuk mencegah penularan virus corona.

Selain memberikan himbauan, petugas juga memberikan sangsi kepada pengunjung yang tidak mengikuti Protokol Kesehatan dan terpantau kedapatan warga yang tidak menggunakan masker. Mereka semua di kenakan sangsi berupa teguran tertulis serta mengarahkan mereka untuk melangkapi diri dengan masker terlebih dahulu.

Sampai saat ini virus corona masih menjadi ancaman bagi kita semua, oleh karena itu kami berupaya tekan dan cegah Covid 19 ini dengan berpatroli dan lakukan penertiban sekaligus himbauan dan sosialisasi agar warga masyarakat tetap patuh dan tertib melaksanakan Protokol kesehatan. Ucap Aiptu Khamim.

Kapolsek Wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH Mengatakan, kegiatan patroli malam terus dilakukan sebagai bagian dari pengamanan wilayah. Termasuk upaya menekan penyebaran Covid-19 atau virus corona. Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.