Cegah balap liar polisi wonosalam edukasi sekelompok remaja yang ditemui saat patroli

0
43

Polres Jombang. Ciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wonosalam, Personil Polsek Wonosalam Polres Jombang laksanakan giat patroli serta dialogis di Ds Sumberjo / Kec. Wonosalam / Kab. Jombang. Jum’at (26/08/2022)

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Wonosalam memberikan penyuluhan kamtibmas kepada anak remaja tentang kenakalan remaja. Dan juga himbauan terkait Covid 19 yang belum usai sampai sekarang, Aipda Hari Wibowo juga menghimbau para pemuda agar mereka menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada guna mencegah dan minimalisir munculnya kembali wabah covid 19.

Disampaikan juga kepada sekelompok remaja tersebut agar tidak lakukan Balap liar, serta aksi kebut kebutan dijalanan yang nantinya dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga apabila terjadi laka lantas,Selain itu mereka di arahkan untuk segera meninggalkan tempat apabila tidak ada kepentingan yang lain mengingat waktu juga sudah malam untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Wonosalam Polres Jombang AKP Hariyono SH mengatakan, Kegiatan ini sebagai wujud Kepedulian Polsek Wonosalam Polres Jombang Kepada generasi muda, diharapkan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan / Laka lantas yang bermula dari balap liar atau aksi kebut kebutan dijalan. Pungkas AKP Hariyono SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.