Bripka Supi’i Sosok Polisi Yang Cekatan Dalam Membantu Warganya

0
223

Tribratanewsjombang.com – Terbentuknya Polisi di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai akan pluralisme serta kerukunan suku, ras dan agama ini memang membawa selogan Melindungi, Melayani dan Mengayomi Masyarakat.

Seperti yang ada di Desa Jatiganggong yang terletak di Jombang bagian barat, tetapnya di Kecamatan Perak tersebut, adal satu Polisi yang berpangkat Brigadir Polisi Kepala dan mengemban amanah sebagai Bhabinkamtibmas di desa tersebut. Ia adalah Bripka Supi’i.

Senyum dan sapa Bripka Supi’i ini sangat dinanti warga binaannya. Tentunya hal tersebut akan memberika rasa aman dan nyaman ketika polisi langsung bersentuhan sengan masyarakat tingkat desa. Selain terkenal sosok yang ramah, ia juga seorang abdi negara yang kompak akan sinergitas 3 pilarnya.

Upaya dalam menangani masalah di desa setempat bisa kita lihat dalam upaya serta kerja kerasnya.
Seperti halnya saat ada warga yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan kita.
Dengan cekatan, bripa Supi’i berkoordinasi dengan perangkat desa serta babinsa untuk memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu tersebut.

Sejumlah dana sudah terkumpul dari kantong pribadi 3 aparatur negari ini, kemudian mereka membelanjakan sembako untuk sedikit meringankan beban hidup yang dialami warganya.


Menurut laporan dari Kasi Humas Polsek Perak, dalah pemberian bantuan tersebut langsung diberikan Bripka Supi’i dengan didampingi perangkat desa setempat, bahkan, istri bripka Supii juga ikut serta dalam kegiatan kemanusiaan ini.

Tercatat hari ini ada 5 warga yang telah diberi tali asih, dan kegiatan ini akan terus ia jalankan dengan rutin agar mereka yang membutuhkan bantuan kita bisa lebih terkurangi beban hidupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here