Biroprovost Divpropam Polri, Supervisi di Polres Jombang

0
78
Tim Broprovost Divpropam Polri Supervisi di Pospam Bandar Kedungmulyo Jombang.

Tribratanewsjombang.com, Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter) pada pelaksanaan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Tim Divisi Propam Polri Melaksanakan Supervisi di Wilayah hukum Polres Jombang.

Tim IV Div Propam Polri dipimpin oleh Kombespol Dedy Setyo Yudho disambut oleh Wakapolres Jombang Kompol Budi Setiyono bersama pejabat utama Polres di Pos Pengamanan Ops Lilin Semeru 2018 Pintu keluar Tol Bandar Kedungmulyo Jombang, Kamis (27/12/2018) siang.

Dalam arahannya, Kombespol Dedy Setyo Yudho berpesan agar anggota yang melaksanakan pengamanan dan pelayanan pada Ops Lilin Semeru 2018 memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menghindari pelanggaran serta meningkatkan kedisiplinan. Jaga kekompakan dengan intansi terkait yang membantu pengamanan,” pesannya.

Sementara itu, Wakapolres Jombang saat mendampingi tim menyampaikan, bahwa pihaknya telah melakukan persiapan dalam melayani masyarakat terutama pengamanan selama Ops Lilin Semeru 2018. Dengan harapan supaya semua warga baik yang melaksanakan kegiatan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 merasa tenang dan terayomi.

“Semua anggota yang melaksanakan tugas kita himbau untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas, sehingga selain menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif juga menjadi nilai ibadah bagi anggota,” pungkas Wakapolres Jombang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − eleven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.