Bhabinkamtibmas Sambang Kantor Desa Berikan Pesan Kamtibmas

0
27

Polres Jombang – Pertemuan dengan unsur tiga pilar dan personel Polsek Jogoroto Polres Jombang dalam kegiatan yang tidak direncanakan terjadi di kantor desa alang-alang caruban pada siang kemarin. Senin (06/07/2020).

Pertemuan tersebut saat anggota patroli melaksanakan sambaing desa dan mengetahui beberapa Kasun seperti Kasun Karangpon, Kasun Karangrejo dan Kasun Pengalangan bersamaan akan melakukan kegiatan pemantauan situasi desa.

Bripka Alifudin dalam pertemuan singkat dengan para unsur tiga pilar desa pihaknya mengatakan agar ditindak lanjuti dalam penyampaianya kepada warga yang ada di desa tentang kewaspadaan terhadap kejadian pencurian kendaraan bermotor. Jenis kejahatan ini, meskipun di wilayah Jogoroto belum adanya kejadian nyata. Kewaspadaan dalam pencegahan pencurian bisa meminimalisir kejahatan tersebut bisa muncul.

Bhabinkamtibmas mengatakan, kejadian pencurian kendaraan bermotor tidak diketahui kapan waktunya dan mengancam siapa semua masih belum tahu. Dari adanya ancaman terhadap kendaraan yang dimiliki sudah sepatutnya para pemilik kendaraan berhati -hati dan waspada dengan memarkir yang jelas saat ditinggalkan dan juga mengunci double saat ditinggalkan.

” Kita sampaikan kepada warga untuk lebih waspada terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor, dengan menjadi polisi sendiri terhadap barang miliknya kemungkinan bahaya curanmor bisa diminimalisir,” ucap Personel Polsek Jogoroto Polres Jombang.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, melalui Kapolsek Jogoroto AKP Bambang Setiyobudi menyampaikan bahwa, Meskipun untuk wilayah Jogoroto jarang terjadinya aksi curanmor, kewaspadaan harus tetap ada pada masyarakat. Jangan sekali-kali terlena dalam keadaan aman, sehingga markir kendraan sepeda motornya berada diluar seperti teras rumah tanpa dimasukan dalam menjaga keamananya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.