Bhabinkamtibmas Polsek wonosalam himbau pedagang terkait kamtibmas dan C-19

0
20

Polres Jombang. Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas serta lakukan pencegahan Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosalam Polres Jombang Briptu Tedy T laksanakan patroli sambang dan dialogis dengan warga desa Binaan di Ds/Dsn Carangwulung / Kec. Wonosalam / Kab. Jombang. Sabtu (27/11/2021)

Dalam sambang kali ini, Briptu Tedi menemui pedagang kaki lima menyampaikan pesan kamtibmas agar pedagang selalu mematuhi tata tertib dan aturan yang berlaku serta tidak boleh menggunakan badan jalan sebagai lokasi untuk berjualan, selain dapat menggangu arus lalin juga dapat menyebabkan kecelakaan.

Tak kalah penting Bhabinkamtibmas juga menghimbau pedagang serta warga agar tetap mematuhi Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, utamanya menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Hal ini merupakan upaya kami memberikan himbauan kepada pedagang kaki lima dan juga yang ada di desa Carangwulung untuk tertib saat berdagang serta tetap melaksanakan penerapan protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam masa pandemi, ucap Briptu Tedi.

Kapolsek Wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH mengatakan, melalui dialogis ini Bhabinkamtibmas berupaya menjaga situasi Kamtibmas di desa binaan nya tidak lupa juga bhabinkamtibmas jajaran polres Pulang pisau selalu mengingatkan pada warganya akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan sehari hari . Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.