Bhabinkamtibmas Hadiri Reses Anggota DPRD Jombang di Wilayah Mojowarno

0
483

Polres Jombang – Bhabinkamtibmas Polsek Mojowarno Polres Jombang hari Minggu 20.00 wib menghadiri kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat (Reses) anggota Komisi C DPRD Kabupaten Jombang dari Partai Perindo Drs. H. Ahmad Tohari bertempat di rumah Imam Wahyudi RT 02 RW 03 Dusun Mojoduwur Lor Desa Mojoduwur Kecamatan Mojowarno, minggu (02/02/2020) 20.00 wib.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 40 orang diantaranya Bapak Ahmad Tohari Bersama Staf DPRD Jombang, 3 pilar Kamtibmas Desa Mojoduwur (Bhabinkamtimas, Babinsa dan Kepala Desa) serta warga Masyarakat Desa Mojoduwur.

Dalam sambutannya, Drs. H. Ahmad Tohari mengatakan mengenai tentang kegiatan reses merupakan masa di mana anggota DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Beliau juga mengatakan bahwa dalam periode lima tahun, mereka berkomitmen akan mengutamakan dan melaksanakan seluruh aspirasi yang disampaikan warga setiap tahunnya.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab dan sekitar pukul 22.00 Win kegiatan tersebut selesai dan berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan dari Bhabinkamtibmas Polsek Mojowarno.

Kapolres Jombang AKBP AKBP Boby Pa’ludin Tambunan melalui Kapolsek Mojowarno AKP Yogas mengatakan bahwa,” Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat anggota Bhabinkamtibmas akan selalu hadir dan berada ditengah-tengah masyarakat untuk selalu memberikan pengamanan dalam semua kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Mojowarno,” Ujar AKP Yogas.

”Selain itu dengan adanya reses anggota dewan yang ada di wilayah hukum Polsek Mojowarno tersebut diharapkan dapat menampung segala aspirasi dan masukan serta usulan dari warga masyarakat khususnya dari masyarakat Desa Mojoduwur” tambahnya (Hms Mjwr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.