Bhabinkamtibmas Ds Galengdowo polsek wonosalam salurkan Bansos dari Polres jombang kepada warga yang membutuhkan

0
78

Polres Jombang, dalam rangka turut serta sejahterakan warga masyarakat jombang, polres jombang berikan bantuan kepada warga terdampak Covid 19. Bhabinkamtibmas Ds Galengdowo Polsek Wonosalam Polres Jombang Aiptu Prapto oetomo dengan didampingi Babinsa laksanakan pendistribusian bansos dari polres jombang kepada warga masyarakat Secara langsung di Desa Panglungan / Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang. Jum’at (22/05/2020)

Turut serta dalam upaya pemerintah dalam tingkatkan kesejahteraan masyarakat selama masa pandemi wabah Covid 19, polres jombang berikan bantuan kepada warga masyarakat yang tidak tercover bansos dari pusat,provinsi maupun dari kabupaten,yang mana bantuan yang datang daribpolres jombang tersebut diserahkan secara langsung Dor to dor kepada warga oleh Bhabinkamtibmas,dengan didampingi Babinsa.

Dalam pelaksanaan tersebut polres jombang berharap warga yang tidak tercover bantuan tersebut dapat terbantu dengan adanya bantuan dari polres jombang tersebut.. Hal tersebut bertujuan agar warga sedikit terbantu serta tidak terjadi konflik sosial dimasyarakat sehingga dapat mengganggu stabilitas keamanan wilayah hukum polsek wonosalam.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan melalui Kapolsek Wonosalam IPTU Kamdani SH menambahkan, anggota Bhabinkamtibmas kita fokuskan untuk pantau warga yang tidak tercover bantuan untuk selanjutnya kita data kembali sehingga kedepan dapat terima bantuan dari polres jombang,sehingga dapat membantu perekonomian warga terdampak selama masa pandemi wabah Covid 19 saat ini.” pungkas IPTU Kamdani SH “.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.