Bhabinkamtibmas desa keras pengamanan penyaluran BPNT pada warga desa binaannya.

0
14

Polres Jombang – Polsek diwek Guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyelewengan atau tidak tepat sasaran dalam pendistribusian dan penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di Desa Keras, Bhabinkamtibmas Desa Polsek diwek, Polres Jombang Aiptu Suwito melaksanakan pengamanan dan pemantauan giat penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) pada warga masyarakat Desa bertempat di agen E warung desa Keras Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, hari Sabtu pagi(19/06/2021) pukul 08.30 wib

Hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) tersebut adalah Bhabinkamtibmas Desa Keras Aiptu Suwito, Babinsa, Kasun, pendaping BPNT dan PKH serta warga masyarakat Desa yang menerima pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai).

Mekanisme penyaluran BPNT bulan juli 2020 Untuk penerimaan Per KPM menerima berupa beras 10 kg, telor 20 butir,  daging ayam kemasan 1(satu) kg, Bawang putih 1(satu) kg .Kentang : 1 Kg

Penerimaan langsung di terima oleh masyarakat yang telah terdaftar sebagai penerima BPNT. warga masyarakat Desa keras penerima BPNT di himbau dan harus menerapkan Protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan virus covid-19.

“Kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai warga Desa keras berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, tidak ada kendala” kata Aiptu Suwito.

Secara terpisah Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K saat dikonfirmasi melalui Kapolsek diwek AKP Ach. Chairuddin Spd, MH menyampaikan bahwa pemantauan penyaluran BPNT oleh anggota Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mencegah terjadinya penyelewengan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.