Bhabinkamtibmas desa ceweng pengamanan BST di balai desa binaan.

0
50

Polres Jombang – Bhabinkamtibmas Desa ceweng Polsek diwek Polres Jombang Aipda Asri Rahayu bersama Babinsa Koramil diwek melaksanakan pengamanan kegiatan pendistribusian dana BST ( Bantuan Sosial Tunai ) tahap XI sebagai penyalur yang ditunjuk kantor pos di Balai Desa ceweng Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, senin (08/02/2021) pukul 10.00 wib.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan proses pendistribusian berjalan dengan aman dan lancar serta tepat sasaran sehingga tidak ada gejolak di masyarakat. penerima Dana BST tahap XI desa Ceweng diharapkan selalu mengantri dengan tertib juga selalu terapkan Protokol kesehatan.

Kapolsek diwek AKP Ach. Chairuddin Spd, MH yang mewakili Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K mengatakan bahwa “memerintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar memantau proses pendistribusian dana BST tahap XI di setiap Desa binaannya guna memastikan berjalan dengan aman dan lancar” ucapnya

Kapolsek diwek juga menambahkan bahwa pihaknya telah memerintahkan kepada masing masing Bhabinkamtibmas ditambah satu personil lainnya untuk melaksanakan pengamanan pendistribusian dana BST.

“Kami berharap bantuan sosial dari Pemerintah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah” pungkas AKP Ach. Chairuddin SPD, MH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.