Berupaya sukseskan vaksinasi polsek wonosalam pantau dan amankan vaksinasi di Puskesmas

0
23

Polres Jombang. Kegiatan vaksinasi masih terus berlangsung, Kegiatan ini terus dipantau oleh personel Polsek wonosalam polres Jombang, yang dipimpin KA SPK Polsek wonosalam Aiptu Khamim, demi kelancaran giat yang dilakukan di Puskesmas Kecamatan Wonosalam / Kab. Jombang. Senin (22/11/2021).

Bersama personil Polsek wonosalam serta TNI Koramil Wonosalam Aiptu Khamim laksanakan giat pemantauan Vaksinasi yang dilaksanakan di puskesmas Wonosalam.

Dalam pelaksanaan nya personil Polsek wonosalam dan Koramil wonosalam juga sempatkan berikan himbauan agar warga tetap lakukan penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas terutama aktifitas diluar rumah, upayakan menggunakan masker serta menjaga jarak dan menghindari kontak secara langsung, serta mencuci tangan dengan sabun.

Selain itu Aiptu Khamim juga berpesan kepada warga, Meskipun sudah disuntik vaksin Covid-19, semua orang harus tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, sampai pandemi benar benar berakhir.

Kapolsek wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH mengatakan, Kami mengajak masyarakat agar tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid-19 agar imun tubuh kita makin kuat. Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.