Berpotensi menjadi tempat rawan 3C dan langgar prokes, polisi rutin patroli di minimarket

0
12

Polres Jombang. Cegah tindak kriminalitas serta pelanggaran protokol kesehatan, Personil Polsek Wonosalam laksanakan patroli di minimarket Alfamart DS Wonosalam / Kec. Wonosalam / Kab. Jombang. Senin (25/10/2021)

Dalam Kesempatan patroli tersebut Tersebut personel Polsek Wonosalam Aiptu Khamim memberikan himbauan kepada karyawan agar selalu waspada, meskipun Sudah Ada Kamera CCTV Yang Memudahkan karyawan Jaga Toko Untuk Memantau Keadaan serta situasi di sekitar minimarket.

Selain itu mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19, karyawan juga dihimbau agar wajibkan pengunjung / pelanggan Alfamart untuk tetap patuhi prokes dengan memakai masker dan menjaga jarak saat masuki minimarket.

Himbauan Kamtibmas serta arahan terkait protokol kesehatan tak henti kami lakukan terutama dikawasan yang menjadi tempat tempat warga beraktifitas dan berpotensi terjadi tindak kriminalitas dan pelanggaran protokol kesehatan. Ujar Aiptu Khamim

Kapolsek Wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH mengatakan, Kegiatan yang dilakukan personil patroli ini sebagai upaya untuk mencegah ataupun meminimalkan tindak kriminalitas di objek vital, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.