Bbktm Ds Jarak Polsek Wonosalam kunjung dan dialogis dengan warga

0
28

Polres Jombang. Berupaya cegah gangguan Kamtibmas serta lakukan upaya pencegahan Covid 19, Aiptu Sunarto selaku Bhabinkamtibmas Ds Jarak Polsek Wonosalam laksanakan sambang warga masyarakat Ds Jarak / Kec. Wonosalam / Kab. Jombang. Kamis (25/08/2022)

Dalam kesempatan sambang tersebut bhabinkamtibmas Ds Galengdowo Aiptu Sunarto menghimbau warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban serta berperan aktif dalam segala kegiatan termasuk menerapkan protokol kesehatan pada masa pandemi kepada warga binaan.

Sambang ini rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wonosalam, kepada warga Aiptu Sunarto mengatakan, maskipun aturan prokes Agak dilonggarkan warga tetap dihimbau untuk waspadai munculnya kembali wabah Covid 19, dengan tetap menjaga kebersihan serta laksanakan pola hidup sehat.

Kapolsek Wonosalam Polres Jombang AKP Hariyono SH mengatakan, pada masa pandemi yang belum berakhir ini, melalui bhabinkamtibmas kamu ajak warga agar lebih peduli lagi patuh pada protokol kesehatan dan aktif dalam menjaga kondusifitas, dan di harapkan tokoh masyarakat dapat mengajak warga lainnya. Pungkas AKP Hariyono SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.