Atur Lalin polisi wonosalam cegah laka lantas dan kemacetan di pasar wage

0
39

Polres Jombang, Cegah terjadinya laka lantas serta amankan aktifitas warga masyarakat. Anggota Sabhara Polsek Wonosalam Polres Jombang Aiptu Soerjanto Bersama Bripka Edi Sutomo laksanakan pelayanan dengan lakukan pengaturan lalu lintas di kawasan pasar di Desa Wonosalam / Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang. Kamis (25/08/2022)

Anggota sabhara Polsek wonosalam laksanakan giat pengaturan lalu lintas pagi di kawasan pasar wage desa wonosalam untuk mencegah terjadinya laka lantas, memeperlancar arus lalin serta amankan warga masyarakat yang akan lakukan aktifitas di kawasan pasar dan pengguna jalan yang lintasi kawasan perempatan pasar wonosalam tersebut, kegiatan ini dilaksanakan demi terciptanya kamtibselcarlantas di wilayah wonosalam.

Selain untuk cegah terjadinya laka lantas kehadiran personil Polsek wonosalam juga dalam rangka mengedukasi warga agar tetap tertib dan patuhi aturan lalu lintas diantaranya selalu memakai helm saat berkendara sehingga minimalisir korban jiwa apabila terjadi laka lantas.

Selain layani warga masyarakat yang lakukan aktifitas pada pagi hari, melalui giat gatur lalin yang kami lakukan, kami berupaya mengajak dan mengedukasi warga untuk tertib berlalu lintas dan mencegah kemacetan di kawasan pasar pada pagi hari personil Polsek untuk lakukan pengamanan dan pengaturan lalin tersebut . Ujar Bripka Edi Sutomo

Kapolsek Wonosalam Polres Jombang AKP Hariyono SH menambahkan, Guna cegah terjadinya laka lantas dan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat maka dipandang perlu untuk tempatkan personil untuk laksanakan pengaturan lalu lintas di kawasan pasar yang cukup padat aktifitas pada pagi hari. pungkas AKP Hariyono SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.