Apel Jam Pimpinan, Kapolres Jombang : Tingkatkan Pelayanan Menuju WBK & WBBM

0
163

Polres Jombang, Ada yang berbeda pada hari ini Selasa (03/12/2019) sekitar pukul 07.00 WIB di halaman apel Mapolres Jombang. Ya, apel jam pimpinan yang pagi hari ini dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh personel polres Jombang, PNS, dan juga PJU ini dipimpin langsung oleh sang pemegang tongkat tribrata di lingkup Resort Jombang, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H.

Dihadapan seluruh anggota dan jajaran Mapolres, Alumnus Akpol tahun 1999 tersebut kembali mengingatkan tujuan utama tugas kepolisian dan juga perintah Kapolri untuk selalu melaksanakan 7 amanat termasuk commander wish dan pelayanan di Satuan Pelayanan juga terus ditingkatkan untuk mewujudkan Polres Jombang menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

Disamping itu, pengamanan untuk pelantikan kades terpilih pun harus dilakukan secara baik dan berhasil dieksekusi dengan matang untuk menghindari berbagai hal tindak pidana yang bisa merugikan banyak pihak.

“Untuk pelantikan kades 5 desember, renpam segera dibuat dan dilaksanakan. Untuk pelayanan publik harus terus ditingkatkan dan dimaksimalkan menuju WBK dan WBBM,”terang AKBP Boby saat apel pagi hari ini. (Hms Jbg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.