Apel Jam Pimpinan, Kapolres Jombang : Pelayanan dan Keamanan Harus Lebih Ditingkatkan !!

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Jombang : Pelayanan dan Keamanan Harus Lebih Ditingkatkan !!

0
265

Polres Jombang, Ada yang berbeda pada hari ini Selasa (28/01/2020) sekitar pukul 07.00 WIB di halaman apel Mapolres Jombang. Ya, apel jam pimpinan yang pagi hari ini dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh personel polres Jombang, PNS, dan juga PJU ini dipimpin langsung oleh sang pemegang tongkat tribrata di lingkup Resort Jombang, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H.

Dihadapan seluruh anggota dan jajaran Mapolres, Alumnus Akpol tahun 1999 tersebut kembali mengingatkan tujuan utama tugas kepolisian dan juga perintah Kapolri untuk selalu melaksanakan 7 amanat termasuk commander wish dan pelayanan di Satuan Pelayanan juga terus ditingkatkan untuk mewujudkan Polres Jombang menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

Disamping itu, AKBP Boby juga menyampaikan terima kasih atas sejumlah pencapaian yang berhasil diraih yakni diantaranya Polres Jombang mendapat peringkat 1 kriminalitas namun dari hasil tersebut Polres Jombang mendapat peringkat 1 dalam hal ungkap kasus dan antisipasi gangguan kamtibmas.

“Untuk seluruh jajaran Mapolres Jombang, saya harap untuk tetap bijak menggunakan media sosial karena saat ini sudah memasuki era millenial sehingga kita harus hati-hati menjaga sikap dan juga lisan guna semakin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Ingat, tugas kita sebagai anggota Polisi untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,”terang perwira berpangkat melati dua di pundak yang pernah menjabat sebagai Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim tersebut kepada awak media. (Hms Jbg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.