Antisipasi Kriminalitas, Polsek Ploso Sambang ke Toko Emas Sahabat Dua

0
28

Polres Jombang – Guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas di wilayah Kecamatan Ploso, anggota Polsek Ploso terus bergerak melaksanakan giat patroli wilayah dengan menyambangi tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas.

Siang ini dua personil Polsek Ploso yakni Kanit Propam Aiptu Imam Ghozali dan Aiptu Murgianto melaksanakan giat patroli sambang ke salah satu toko emas yang terletak di stan pasar tradisional Ploso Desa Losari Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang.

Di lokasi tersebut, Aiptu Imam Ghozali dan Aiptu Murgianto berdialogis dengan salah satu pembeli dan menyampaikan himbauan kamtibmas, “Tolong bagi ibu ibu jika keluar rumah jangan menggunakan perhiasan secara berlebihan agar tidak mengundang niat dari pelaku kejahatan” pesan Aiptu Murgianto.

Pada kesempatan lain, kapolsek Ploso Kompol Darmaji mewakili Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat mengatakan bahwa giat patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Ploso bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Polsek Ploso.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.