Antisipasi Curas dan Curat polsek wonosalam patroli kawasan pasar dan pertokoan

0
44

Polres Jombang, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Anggota Sabhara Polsek Wonosalam Polres Jombang Brigadir Wahyu R bersama Briptu Satriyo W laksanakan Patroli dialogis di pertokoan di Desa Wonosalam / Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang. Jum’at (07/08/2020 )

Patroli sabhara polsek wonosalam laksanakan Kegiatan Patroli pemantauan keamanan malam hari dalam rangka Harkamtibmas di pertokoan yang sudah tutup di area pasar wonosalam,lakukan dialogis dengan penjaga pasar dikawasan pertokoan tersebut,dalam dialogis tersebut patroli polsek wonosalam beri himbauan dan arahan terkait situasi perkembangan  kamtibmas saat ini.

Kepada Penjaga pasar dihimbau agar menjaga waspada,selalu ingatkan pemilik  toko agar cek pintu toko beri kunci tambahan pada pintu toko saat akan tutup guna hindari Curas dan Curat,dan lakukan patroli di seluruh kawasan pasar secara berkala,himbauan kamtibmas  tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Wonosalam yang aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Agung setyo nugroho melalui Kapolsek Wonosalam IPTU Kamdani Sh menambahkan, anggota juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, agar penjaga pasar dan pertokoan tingkatkan kewaspadaan,lakujan patroki keliling area pasar dan pertokoan secara berkala,lakukan pengecekan pintu2 toko yang sudah tutup tersebut.Semua itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas IPTU Kamdani SH“.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.