Anggota Polsek Ngusikan Evakuasi Laka Lantas

0
109

Polres Jonbang: Anggota Polsek Ngusikan Polres Jombang Aiptu Priya Susanta dan Bripka Ali Iswahani mendatangi dan membantu mengamankan lokasi laka lantas di jalan raya Desa Sumbernongko Kecamatan Ngusikan Kabupaten Jombang, Senin 30 Desember 2019 pukul.09.30.Wib.

Anggota Kepolisisan mengemban tugas pelayanan kepada masyarakat, salah satunya pelayanan kepada warga yang membutuhkan bantuan segera seperti laka lantas, terjadi laka lantas di jalan raya Desa Sumbernongko di alami oleh Yanto,34 tahun, swasta alamat Desa Sumbernongko yang mengalami laka tunggal menabrak warung pemilik ibu Ninik.

Atas kejadian tersebut korban atas nama Yanto di larikan ke Puskesmas Keboan untuk penanganan medis dan kejadian laka tersebut telah di serahkan penangananya ke Unit Laka Lantas Polres Jombang.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan melalui Kapolsek Ngusikan AKP Sumiran mengatakan “bahwa benar Anggota Polsek Ngusikan telah menangani kasus Laka Lantas di jalan raya Keboan dan telah di limpahkan ke Unit Laka Lantas Jombang”pungkas AKP Sumiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.