Beranda Berita Akibat Laka Lantas, Pemuda Nganjuk Meninggal Dunia di TKP

Akibat Laka Lantas, Pemuda Nganjuk Meninggal Dunia di TKP

0
18
Anggota Polsek Gudo Polres Jombang mendatangi Tempat Kejadian kecelakaan lalu-lintas di jalan raya Gempollegundi Gudo.

Tribratanewsjombang.com, Kecelakaan lalu-lntas antara sepeda motor Honda Supra X dengan Honda Beat terjadi di jalan raya jurusan Gudo – Jatipelem, tepatnya di perempatan Balongkebek, Desa Gempol Legundi, Kecamatan Gudo, Jombang, Senin (2/9/2019) pagi.

Akibat dari Kecelakaan tersebut pengendara Honda Supra X bernama Wahyu Yosi Amanda (25), warga Dusun/Desa Sugihwaras, Kecamatan Prambon, Nganjuk meninggal dunia di TKP, setelah sepeda motor yang dikendarainya, terlibat kecelakaan Honda Beat yang dikendarai Rahayu (52) warga Desa Japanan, Kecamatan Gudo, Jombang.

Kapolsek Gudo AKP Yogas mengatakan, kecelakaan berakibat salah satu dari pengendara tewas tersebut berawal, Pengendara sepeda motor Honda Supra X bernopol AG 3425 XO, melaju dari arah selatan ke utara.

Mendekati lokasi kejadian, Wahyu cukup kaget. Karena di perempatan Balongkebek, tiba-tiba muncul seorang perempuan mengendarai motor Honda Beat Nopol S 2026 ZZ tiba-tiba menyeberang dari barat menuju timur.

Karena tidak bisa menguasai keadaan, kecelakaan pun tak bisa terhindarkan. Wahyu yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan minimarket itu, langsung tewas di lokasi kejadian akibat luka parah yang dideritanya. Sementara Rahayu, hanya mengalami luka-luka dan rawat jalan,” pungkas Yogas. (kar/hms)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.