Tribratanewsjombang.com, Diduga akibat overdosis Pil Koplo jenis doubel L, Anang Wahyudi (43) asal Desa Banjaragung Kecamatan Bareng, tergeletak di kamar kos milik Bisri (59) yang berada di Dusun Subontoro Desa Mojotrisno Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang. Akibatnya, Anang dilarikan ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Diduga karena overdosis Pil Double L yang dikonsumsi di sebuah rumah kos yang ada di Kecamatan Mojoagung Jombang, sehari sebelumnya (Minggu malam, red),” kata Kapolsek Mojoagung Kompol Samsul Ma’arif, Senin (13/2/2017)

Saat ditemukan petugas, posisi korban sudah dalam keadaan tak sadarkan diri. Dengan tergeletak di lantai kamar kos dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Korban pertama kali diketahui oleh pemilik kos yang mendengar teriakan kesakitan di dalam kos korban. Mendengar hal tersebut, saksi melihat ke dalam kamar dan mengetahui korban sudah dalam keadaan tergeletak diatas lantai.

Menemukan korban tergeletak, saksi melaporkan hal tersebut kepada Kepala Dusun dan diteruskan ke Polsek Mojoagung. Tak lama, Petugas dari Polsek Mojoagung bersama Tim Inafis Polres Jombang datang untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata di lokasi ditemukan obat-obatan terlarang jenis Pil Double L (LL) sebanyak 20 butir yang terletak di bawah lantai sebelah korban. Dugaan sementara korban mengalami overdosis akibat mengkonsumsi obat-obatan tersebut. (kar/hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here