Tribratanewsjombang.com, Warga Desa Ngogri Kecamatan Megaluh, Kab. Jombang dikejutkan kejadian penemuan mayat yang mengapung di sungai setempat, setelah diteliti ternyata mayat Rahman (70), warga Desa Ngogri,  Rabu (25/1/2017).

Dugaan sementara, korban tewas di sungai karena penyakit epilepsinya kambuh. Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara, tidak ditemukan bekas penganiayaan pada tubuhnya, selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman. “Memurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi,” ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Subadar.

Subadar mengatakan, awalnya Rahman pamit ke sawah mencari rumput yang akan dipakai untuk makan ternak. Karena hal itu memang sudah menjadi rutinitas sehari-hari yang dilakoni korban. Sekitar pukul 10.30 WIB, seorang warga yang sedang melintas di pinggir sungai, melihat tubuh korban tertelungkup dan mengapung di sungai.

Kejadian tersebut, kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke polsek Megaluh. Sejumlah petugas dari Polsek Megaluh dan Tim Inafis Polrs Jombang mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan proses identifikasi. “Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara korban kecebur sungai karena penyakit epilepsinya kambuh. Atas kesepakatan keluarga, jasad korban agar tidak di autopsi dan langsung dimakamkan,” pungkas Subadar. (kar/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here