Naik Sepeda Ontel, Kapolres Datangi Peringatan Hari buruh

0
69

Tribratanewsjombang.com – Peringatan hari buruh sedunia serentak digelar dibeberapa daerah di Indonesia termasuk di Jombang. Peringatan hari buruh di Jombang yang di pusatkan di simpang 4 Kebonrojo ini turut mengundang forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Jombang untuk membuka acara jaan sehat bersama warga.

kapolres jombang naik sepeda saat hari buruh

Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto didampingi Bupati Jombang Nyono Suharli serta unsur 3 pilar menghadiri acara tersebut dengan menggunakan sepeda ontel bersama dengan pejabat utama dan staff pemerintahan menuju lokasi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres bersama Bupati memberikan sambutan dan ucapan terimakasih kepada buruh dan warga yang telah melakukan kegiatan positif.

Pantauan tim liputan Humas Polres Jombabg yang berada dilokasi, kegiatan jalan sehat yang diikuti ratusan orang tersebut dimulai pukul 06.00 WIB dan berakhir pada pukul 10.00 WIB.

Arus lalulintas yang sebelumnya ditutup dan dialihkan di sejumlah titik saat ini sudah kembali normal kecuali di jalan Cak Durasim masih ditutup karena sedang ada bongkar muat tenda. Pengguna jalan bisa berputar arah melalui Simpang empat RSUD Jombang. (hn/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here