Tribratanewsjombang.com, Hujan lebat diserta angin kencang di wilayah Wonosalam Jombang, mengakibatkan Jalan Raya Desa Jarak menuju Desa Wonomerto Wonosalam mengalami longsor. Warga di sekitar lokasi merasa was-was akan terjadinya longsor susulan.
Mendengar terjadinya tanah longsor tersebut, Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto dengan didampingi Kabagops serta beberapa anggota langsung meninjau lokasi bencana tanah longsor tersebut. Senin, (1/5/2017)
“Tidak ada korban jiwa maupun material dalam kejadian bahu jalan yang longsor tersebut,” terang Ponidi alias Ipong yang rumahnya berdekatan dengan lokasi. Ia menerangkan, sewaktu berada di dalam rumah mendengar suara gemuruh dan goncangan yang serius, setelah mengecek keluar rumah ternyata ada tanah longsor di dekat rumahnya,” bebernya.
Atas kejadian bahu jalan longsor sepanjang 15 meter dengan kedalaman 20 meter, akses jalan terganggu namun masih bisa dilewati. Kapolsek Wonosalam AKP Suparno beserta Tiga pilar Kamtibmas dan warga masyarakat Desa Jarak memberikan tanda pembatas jalan yang longsor menggunakan kayu dan terpal agar pengguna jalan tidak terperosok. (kar/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here