Tribratanewsjombang.com, Polres Jombang berduka, Atas meninggalnya Ps. Panit 2 Intelkam Polsek Mojoagung Aiptu Achmad Faruq. Perasaan duka yang mendalam dirasakan oleh keluarga, saudara dan teman jika telah kehilangan seseorang yang baik selama hidup telah berpulang.

Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto, S.I.K., M.H beserta staf dan Bhayangkari melakukan takjiah dan memberi penghormatan terakhir terhadap almarhum Aiptu Achmad Faruq. Tidak hanya melakukan takjiah di rumah duka, Perwira Dua melati di pundak ini juga ikut mensholatkan terhadap jenazah anggotanya.

Almarhum Aiptu Achmad Faruq meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Jombang karena sakit yang dideritanya,  pada hari Jum’at tanggal 12 Mei 2017 pukul 04.00 Wib dan meninggalkan seorang Istri serta 2 (dua) orang anak.

Alumni Sekolah Calon Bintara (Secaba) tahun 1984 ini pernah beberapa kali pindah tugas antar Polsek maupun fungsi. Sebelum meninggal, almarhum menduduki jabatan Ps. Panit 2 Intelkam Polsek Mojoagung Jombang. Bintang jasa yang dimiliki Almarhum selama dinas di Kepolisian meliputi Satya Lencana (SL) Kesetiaan 16 tahun dan  Satya Lencana (SL) Bhayangkara Nararya. Almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Mojolegi Desa Dukuhmojo Kecamatan Mojoagung Jombang.

Dalam sambutannya Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto, SIK, MH  mengatakan,”  Atas nama Pimpinan dan Pribadi, Kami ikut berbela sungkawa serta memberikan penghormatan terakhir terhadap almarhum. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan lahir dan bathin serta  almarhum diterima disisiNya.” (kar/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here